Seputar Resep Makanan Dan Minuman Nusantara

RESEP MINUMAN ES KELAPA MUDA SEGAR

Resep Minuman Es Kelapa Muda Segar – Segar dan nikmat membuat es kelapa muda di gemari oleh semua kalangan apa lagi kandungan kolesterolnya sedikit. Es kelapa muda sebenarnya sangat banyak kita jumpai di tepi jalan terutama di pantai.

RESEP MINUMAN ES KELAPA MUDA SEGARAir kelapa muda mengandung Cytokinin yang dipercaya sebagai bahan anti penuaan dan anti kanker ,sumber eletrolit alami yang steril dan mengandung kadar kalium, khlor, serta klorin yang tinggi. Selain itu Air kelapa muda dapat membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan anti-biotika lain, sehingga menjadikan obat-obat tersebut lebih cepat diserap darah.

Hari ini saya akan share resepresep sederhana tetapi bermanfaat sangat bermanfaat, resep es kelapa muda segar. Mungkin cara pembuatannya biasabiasa saja itu sudah biasa untuk resep es kelapa muda. Namun kali ini kita  akan memberikan campurancampuran supaya keliatan indah dan semakin menggoda. Oke langsung saja perhatikan penjelasan di bawah ini :

Bahan-Bahan Es Kelapa Muda Segar :
  1. 1 buah kelapa muda
  2. Susu kental manis bisa putih atau coklat tergantung selera
  3. Es batu usahakan di serut juga boleh
  4. Sirup melon, untuk rasa tergantung kesukaan anda.
Cara Membuatnya :
  1. Siapkan wadah seperti gelas, kemudian tuangkan sirup melon dan susu kental secukupnya
  2. kemudian masukkan air kelapa muda kedalam gelas yang telah dimasukkan bahan lainnya belah kelapa muda tersebut dan masukkan isi kelapanya kedalam gelas.
  3. Tambahkan atau masukkan es batu yang telah di
  4. serut hingga menggunung, dan taburi sirup melon
  5. Es Kelapa muda siap disajikan.
Cukup mudah untuk membuatnya kan sobat, pasti ngiler tidak sabaran buat minum es kelapa muda segarnya, apalagi pas lagi makan siang menunya es kelapa muda sama udang saustiram pasti mantep tuch. Sekian dulu ya, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "RESEP MINUMAN ES KELAPA MUDA SEGAR"

Back To Top